Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Sederhana Untuk Berinvestasi di Real Estate

Kali ini kita akan membahas Cara Sederhana Untuk Berinvestasi di Real Estate. Membeli real estate adalah lebih dari sekedar mencari tempat untuk menelepon ke rumah. Berinvestasi dalam real estate telah menjadi semakin populer selama lima puluh tahun terakhir dan telah menjadi sarana investasi umum. Meskipun pasar real estate memiliki banyak kesempatan untuk membuat keuntungan besar, membeli dan memiliki real estate jauh lebih rumit daripada berinvestasi di saham dan obligasi. Pada artikel ini, kita akan melampaui membeli rumah dan memperkenalkan Anda untuk real estate sebagai investasi.

Cara Sederhana Untuk Berinvestasi di Real Estate

Sewa Properti dasar

Ini adalah investasi setua praktek kepemilikan tanah. Seseorang akan membeli properti dan menyewakannya untuk penyewa. Pemilik, pemilik, bertanggung jawab untuk membayar hipotek, pajak dan biaya pemeliharaan properti. Idealnya, biaya pemilik cukup menyewa untuk menutupi semua biaya tersebut. Sebuah pemilik juga biaya lebih untuk menghasilkan keuntungan bulanan, tetapi strategi yang paling umum adalah untuk bersabar dan hanya dikenakan biaya sewa yang cukup untuk menutupi biaya sampai hipotek telah dibayar, pada saat sebagian besar sewa menjadi keuntungan dan salah satu Cara Sederhana Untuk Berinvestasi di Real Estat. Selanjutnya, properti juga menghargai nilai selama hipotek, meninggalkan pemilik dengan aset yang lebih berharga. Menurut Biro Sensus Amerika Serikat, real estat telah secara konsisten meningkat nilai 1940-2006, kemudian melanjutkan untuk mencelupkan dan rebound dari tahun 2008 ke 2010. (Untuk mempelajari lebih lanjut, baca Manfaat Mortgage Pembayaran dan Memahami Mortgage Anda.)

IKLAN

Ada, tentu saja, noda pada wajah dari apa yang tampak seperti sebuah investasi yang ideal. Anda dapat berakhir dengan penyewa buruk yang merusak properti atau, lebih buruk lagi, akhirnya tidak memiliki penyewa sama sekali. Hal ini membuat Anda dengan arus kas bulanan negatif, yang berarti bahwa Anda mungkin harus berebut untuk menutupi pembayaran hipotek Anda. Ada juga masalah menemukan properti yang tepat; Anda akan ingin memilih suatu daerah di mana tingkat kekosongan yang rendah dan memilih tempat yang orang akan ingin menyewa.

Mungkin perbedaan terbesar antara properti sewa dan investasi lainnya adalah waktu jumlah dan bekerja Anda harus mengabdikan untuk menjaga investasi Anda. Bila Anda membeli saham, itu hanya duduk di rekening broker dan, mudah-mudahan, meningkatkan nilai. Jika Anda berinvestasi dalam properti sewa, ada banyak tanggung jawab yang datang bersama dengan menjadi tuan tanah. Ketika berhenti tungku bekerja di tengah malam, itu Anda yang mendapat panggilan telepon. Jika Anda tidak keberatan bekerja tukang, ini mungkin tidak mengganggu Anda; sebaliknya, seorang manajer properti profesional akan senang untuk mengambil masalah dari tangan Anda, untuk harga, tentu saja. (Untuk membaca lebih lanjut, lihat Tips Untuk Calon Tuan Tanah.)

Real Estate Grup Investasi

Kelompok investasi real estat adalah semacam seperti reksa dana kecil untuk sewa properti. Jika Anda ingin memiliki properti sewa, tetapi tidak ingin kerumitan menjadi tuan tanah, kelompok investasi real estate dapat menjadi solusi untuk Anda. Sebuah perusahaan akan membeli atau membangun satu set blok apartemen atau kondominium dan kemudian memungkinkan investor untuk membeli mereka melalui perusahaan, sehingga bergabung dengan grup. Seorang investor tunggal dapat memiliki satu atau beberapa unit ruang hidup mandiri, tetapi perusahaan yang beroperasi kelompok investasi kolektif mengelola semua unit, mengurus pemeliharaan, iklan unit kosong dan wawancara penyewa. Dalam pertukaran untuk manajemen ini, perusahaan mengambil persentase dari sewa bulanan.

Ada beberapa versi dari kelompok investasi, tetapi dalam versi standar, sewa dalam nama investor dan semua unit pool sebagian dari sewa untuk menjaga terhadap lowongan sesekali, yang berarti bahwa Anda akan menerima cukup untuk membayar hipotek bahkan jika unit Anda kosong. Kualitas sebuah kelompok investasi sepenuhnya tergantung pada perusahaan yang menawarkan itu. Secara teori, itu adalah cara yang aman untuk masuk ke investasi real estat, tetapi kelompok-kelompok yang rentan terhadap biaya yang sama yang menghantui industri reksa dana. Sekali lagi, penelitian adalah kuncinya.

Terkait dengan Keuntungan dan Kerugian Investasi Tanah, investasi memang memiliki resiko pasti yang sulit dihindari bagi pemula maupun profesional.

Real Estate Perdagangan

Ini adalah sisi liar dari investasi real estat. Seperti hari pedagang yang liga jauh dari investor buy-dan-terus, pedagang real estate adalah jenis yang sama sekali berbeda dari tuan tanah membeli-dan-sewa. Pedagang real estate membeli properti dengan tujuan menahan mereka untuk waktu singkat, sering tidak lebih dari tiga sampai empat bulan, dimana mereka berharap untuk menjual mereka untuk keuntungan. Teknik ini juga disebut sifat flipping dan didasarkan pada membeli properti yang baik secara signifikan undervalued atau berada dalam pasar yang sangat panas.

Sirip properti murni tidak akan memasukkan uang ke dalam rumah untuk perbaikan; investasi harus memiliki nilai intrinsik untuk menghasilkan keuntungan tanpa perubahan atau mereka tidak akan mempertimbangkannya. Membalik dengan cara ini adalah investasi kas jangka pendek. Jika sirip properti tertangkap dalam situasi di mana ia tidak bisa membongkar properti, itu dapat menghancurkan, karena investor ini umumnya tidak menyimpan uang tunai yang cukup siap untuk membayar hipotek pada properti untuk jangka panjang. Hal ini dapat menyebabkan kerugian terus untuk pedagang real estate yang tidak dapat offload properti di pasar yang buruk.

Kelas kedua sirip properti juga ada. Investor membuat uang mereka dengan membeli properti terjangkau dan menambahkan nilai dengan merenovasi mereka. Ini bisa menjadi investasi jangka panjang tergantung pada sejauh mana perbaikan. Fitur membatasi investasi ini adalah bahwa sekarang saatnya intensif dan sering hanya memungkinkan investor untuk mengambil satu properti pada suatu waktu.

REITs

Real estate telah ada sejak nenek moyang gua-tinggal kami mulai mengejar orang asing keluar dari ruang mereka, sehingga tidak mengherankan bahwa Wall Street telah menemukan cara untuk mengubah real estate menjadi instrumen publik yang diperdagangkan. Sebuah kepercayaan investasi real estat (REIT) dibuat ketika sebuah perusahaan (atau trust) menggunakan uang investor untuk membeli dan mengoperasikan properti pendapatan. REITs yang diperjualbelikan di bursa utama, sama seperti saham lainnya. Sebuah perusahaan harus membayar 90% dari laba kena pajak dalam bentuk dividen, untuk menjaga statusnya sebagai REIT. Dengan melakukan ini, REITs menghindari membayar pajak penghasilan badan, sedangkan perusahaan biasa akan dikenakan pajak keuntungan dan kemudian harus memutuskan apakah atau tidak untuk mendistribusikan keuntungan setelah pajak sebagai dividen.

Banyak seperti saham dividen membayar biasa, REITs adalah investasi yang solid bagi investor pasar saham yang ingin penghasilan tetap. Dibandingkan dengan jenis tersebut dari investasi real estat, REITs memungkinkan investor dalam investasi non-perumahan seperti mal, atau gedung perkantoran, dan sangat likuid, Dengan kata lain, Anda tidak perlu makelar untuk membantu Anda kas keluar investasi Anda . (Untuk membaca lebih lanjut, lihat Cara Menganalisis Real Estate Investment Trust, Cara keledai A Real Estate Investment Trust dan The Way REIT.)

Pengaruh

Dengan pengecualian REITs, investasi di real estate memberikan investor salah satu alat yang tidak tersedia untuk investor pasar saham: leverage. Jika Anda ingin membeli saham, Anda harus membayar nilai penuh saham pada saat Anda menempatkan order buy. Bahkan jika Anda membeli pada margin, jumlah yang Anda dapat meminjam masih jauh lebih sedikit dibandingkan dengan real estate. Kebanyakan "konvensional" hipotek memerlukan 25% ke bawah, bagaimanapun, tergantung di mana Anda tinggal, ada banyak jenis hipotek yang memerlukan sesedikit 5%. Ini berarti bahwa Anda dapat mengontrol seluruh properti dan ekuitas memegang, dengan hanya membayar sebagian kecil dari total nilai. Tentu saja, hipotek Anda akhirnya akan membayar total nilai rumah pada saat Anda membelinya, tetapi Anda mengendalikannya menit kertas ditandatangani.

Ini adalah apa yang emboldens real estate sirip dan tuan tanah sama. Mereka dapat mengambil hipotek kedua di rumah mereka dan meletakkan pembayaran pada dua atau tiga properti lainnya. Apakah mereka menyewa ini keluar sehingga penyewa membayar hipotek atau mereka menunggu kesempatan untuk menjual untuk keuntungan, mereka mengontrol aset ini, meski telah hanya dibayar untuk sebagian kecil dari total nilai. (Untuk lebih lanjut tentang mengambil hipotek kedua, baca Pinjaman Home-Equity: Apa yang Perlu Anda Tahu dan Pinjaman Rumah-Ekuitas:. Biaya)

The Bottom Line

Kami telah melihat beberapa jenis investasi real estat, namun, seperti yang Anda duga, kita hanya menggaruk permukaan. Dalam contoh ini ada variasi yang tak terhitung jumlahnya dari investasi real estat. Seperti investasi apapun, ada banyak potensi dengan real estate, tetapi ini tidak berarti bahwa itu adalah keuntungan terjamin. Membuat pilihan hati-hati dan menimbang biaya dan manfaat dari tindakan Anda, sebelum menyelam di.

Perdagangan Seperti Top Hedge Fund

Apa yang bisa pedagang teknis melihat bahwa Anda tidak? Investopedia menyajikan Lima Pola Grafik Anda Harus Tahu, panduan Anda untuk perdagangan teknis seperti pro. Klik di sini untuk memulai, dan belajar bagaimana membaca grafik seperti Vetera industri.

Nah, jadi dengan Cara Sederhana Untuk Berinvestasi di Real Estate kita tetap dapat menemukan peluang yang ada dan memaksimalkannya.
Share on Google Plus

About Unknown

Saya adalah penulis yang senantiasa berbagi pengetahuan mengenai cara Investasi tanah, emas, rumah atau bangunan. Untuk membantu para pengusaha muda menemukan cara terbaik untuk meraih sukses.
    Blogger Comment
    Facebook Comment