Diberdayakan oleh Blogger.

3 Cara Mudah Memulai Investasi Real Estate

3 Cara Mudah Memulai Investasi Real Estate Jika Anda melihat ke dalam investasi real estate, Anda mungkin ingin mendapatkan kekayaan atas bisnis real estatee berdasarkan risiko yang Anda ambil, sambil meminimalkan jumlah waktu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan menghadiri event properti yang ada. Dalam rangka untuk mencapai hal ini, Anda perlu membuat beberapa pilihan yang cerdas di saat-saat awal ketika membeli investasi properti. Tujuan Anda harus berusaha untuk mendapatkan sedekat mungkin, sebanyak skenario yang dapat di optimalkan sebaik mungkin:
Cara Mudah Memulai Investasi Real Estate

Membayar Cash-on-Cash

Ini merupakan hal pertama dari 3 Cara Mudah Memulai Investasi Real Estate. Ketika Anda membeli properti Anda mengambil uang dari aset likuid keuangan Anda / saham, obligasi, CD - dan investasi ke aset yang sangat likuid - real estate. Anda mendapatkan tingkat pengembalian aset keuangan Anda, seperti 4 persen atau 6 persen, dan Anda harus berusaha untuk mendapatkan cash rate-on-cash dalam jumlah yang wajar saat pengembalian real estate Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu pro forma penawaran Anda dan membeli arus kas positif properti yang memberi Anda pengembalian yang layak, bukan properti-properti hadiah yang negatif. Untuk panduan lebih lanjut tentang ini, lihat Sebuah Kisah cerdas Dua Townhomes.

Tidak terlalu beresiko atas Investasi

Semua real estatee memiliki resiko yang sangat tinggi. Pengembangan real estate, tanah, Tenant-In-Common (TIC) investasi, dana real estatee swasta, bagian atasnya adalah fixer, dll, semua memiliki profil risiko jauh lebih tinggi daripada hanya didirikan properti investasi arus kas yang baik. Dalam banyak investasi mereka, Anda tidak akan pernah melihat sepeser pun dari uang Anda lagi karena ada begitu banyak hal yang bisa salah! Jadi jika Anda ingin memiliki real estatee, pertimbangkan hanya mengambil fee judul sederhana dalam nama Anda sendiri, atau perusahaan Anda sepenuhnya sendiri, untuk properti yang Anda beli. Selain itu, Anda harus melakukan due diligence, menganalisis, tes, laporan review, dll, untuk membuat keputusan real estatee dengan risiko yang lebih rendah. Di artikel sebelumnya telah membahgas mengenai cara investasi tanah mungkin bisa membantu dalam hal ini.

Tidak Membutuhkan Banyak Waktu untuk Mengelola

Beberapa properti membutuhkan terlalu banyak waktu dan manajemen untuk membuat investasi mereka baik. Contohnya termasuk liburan, sifat kualitas rendah di daerah buruk, penyewaan kuliah, dll, properti membosankan disewa selama mungkin untuk penyewa profil kredit yang layak tampaknya mengambil waktu setidaknya untuk mengelola investasi. Selain itu, memperlakukan penyewa Anda secara adil dan dengan hormat berjalan jauh menuju menjaga hubungan baik dengan mereka dan mengurangi kerepotan Anda ketika ada masalah yang Anda butuhkan untuk mengatasi. Dan percayalah semua investasi pasti akan ada masalah!

Investasi menurut saya bagus untuk masa depan namun terkadang membosankan, dalam kondisi yang baik, arus sifat kas positif yang merupakan investasi terbaik. Tetapi itu tidak sesederhana menemukan properti di MLS dan kemudian membelinya.

Anda perlu melakukan beberapa kerja keras, penelitian, membaca, dan membuat pilihan, keputusan cerdas untuk mendapatkan yang investasi real estatee terbaik selain 3 Cara Mudah Memulai Investasi Real Estate ini.
Share on Google Plus

About Unknown

Saya adalah penulis yang senantiasa berbagi pengetahuan mengenai cara Investasi tanah, emas, rumah atau bangunan. Untuk membantu para pengusaha muda menemukan cara terbaik untuk meraih sukses.
    Blogger Comment
    Facebook Comment