Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Investasi tanah yang paling menguntungkan

Investasi tanah yang paling menguntungkan merupakan salah satu pilihan dari banyaknya cara yang paling menguntungkan di dalam menanam modal awal. Sudah banyak orang dan bidang usaha yang berkecimpung di bidang ini. Itu dikarenakan mereka telah mengetahui dan memahami tahap-tahap untuk melakukan investasi guna meraih kuntungan dari hal tersebut.



Pada kesempatan kali ini kami akan share beberapa tips mudah dalam investasi tanah.

Perhatikan Lokasi Tanah

Lokasi merupakan salah satu faktor utama dimana akan sangat mempengaruhi peluang keberhasilan Anda dalam berinvestasi. Oleh karena itu, hal ini menjadi fokus utama sebelum Anda memilih tanah baik itu untuk berinvestasi maupun sebagai tempat tinggal.

Menentukan lokasi tanah yang paling mudah adalah tanah yang berada di lokasi dekat dengan pusat kota ataupun keramaian. Namun jika kita memilih cara ini pastinya akan dibutuhkan modal serta usaha yang lebih berat dalam investasi tanah.

Tetapi jika Anda dapat mengamati pergerakan pembangunan sebuah area atau kota, maka hal inilah yang akan menjadi keuntungan terbaik, peluang yang bisa dibilang sulit dilihat oleh orang lain dan Anda maksimalkan dengan berinvestasi tanah pada lokasi tersebut.

Mengapa investasi tanah seperti ini dikatakan yang paling menguntungkan? karena biasanya tanah tersebut masih memiliki harga yang jauh lebih murah, dan biasanya perkembangan akan terlihat 5 sampai 10 tahun kedepan  yang harganya bisa sangat jauh melambung tinggi.

Investasi tanah memang bukan jenis investasi jangka pendek dan cepat, namun jika dilihat dari segi keuntungan, investasi tanah dapat menjadi pilihan yang baik untuk menabungkan materi bagi keluarga.

Surat Tanah Yang Lengkap

Hal kedua yang harus di perhatikan adalah kelengkapan dari surat-surat tanah yang ada. Sebelum Anda membeli tanah tersebut pastikan nama yang tertera, luas tanah namun jika status dari tanah tersebut adalah girik, maka Anda wajib untuk memastiukan keabsahannya.

Bentuk Tanah Ideal

Ketiga adalah bentuk daripada tanah itu sendiri, biasanya bentuk tanah yang ideal akan jauh lebih menguntungkan dan memudahkan baik itu sebagai tanah investasi maupun sebagai tanah bangunan rumah. Untuk rumusnya sendiri biasanya lebar permukaan tanah adalah 40% sampai 75% dari total panjang tanah

Tangerang sendiri merupakan loaksi strategis yang pembangunannya cukup pesat. Gading Serpong adalah lokasi yang paling diminati banyak orang untuk berinvestasi tanah di gading wilayah Tangerang.

Tips diatas juga bisa dilakukan sebagai salah satu faktor perhatian untuk investasi lainnya seperti :

  • Investasi rumah
  • Investasi apartemen

Itulah beberapa tips dan syarat mudah untuk melakukan investasi tanah yang paling menguntungkan. Kita akan bahas hal lebih mendalam di kesempatan berikutnya. Jangan ketinggalan tips lainnya dari Paramount Land News dengan mensubscribe email Anda pada kolom Subscriber di samping.
Share on Google Plus

About Unknown

Saya adalah penulis yang senantiasa berbagi pengetahuan mengenai cara Investasi tanah, emas, rumah atau bangunan. Untuk membantu para pengusaha muda menemukan cara terbaik untuk meraih sukses.
    Blogger Comment
    Facebook Comment